Rabu, 06 April 2011

Dekorasi Ruang Keluarga dan Ruang Tamu Ukuran Kecil


Pilih dan gunakan jenis dekorasi yang Anda sukai, tentunya yang juga dapat membantu membuat ruang Anda nampak lebih besar. Anda juga harus hati-hati untuk mendesain ruangan penyimpanan (storage) agar lebih besar, sehingga memudahkan anda menaruh atau menyimpan barang-barang Anda.

Sesuaikan Dengan Ukuran
Ide yang sangat bagus apabila Anda mendekorasi ruangan dengan gaya kesenangan Anda, dengan cara menggabungkan barang-barang koleksi Anda. Anda bisa coba menggunakan cara/gaya dekorasi modern, karena ini akan membuat ruangan nampak lebih luas. Memutuskan gaya desain yang benar-benar menjadi keinginan Anda, pastinya akan menghabiskan sebagian besar waktu Anda.

Gunakan Teknik Pewarnaan
Warna adalah salah satu faktor yang mempengaruhi desain ruang keluarga dan ruang tamu anda. Untuk dekorasi warna ruangan harus dengan warna terang seperti kuning terang atau orange, warna yang senada, jika anda ingin kelihatan lebih lembut bisa juga memakai warna hijau terang. Untuk membuat ruangan kelihatan lebih luas haruslah mengecat tembok dengan warna light (terang), abu-abu atau abu kebiruan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar