Jumat, 19 Oktober 2012

KURSUS BAHASA INGGRIS

HEAD OFFICE

Jl. Sukup Baru No.27 Komp. Sukup Baru, Ujungberung, Bandung. 

  Lokasi klik disini

Telp. (022) 7803198


Kepada Yth,
Bapak/Ibu
Di Tempat

Dengan Hormat,
Sebagai harapan seluruh keluarga, LEMBAGA PENDIDIKAN ENGLINDO adalah Pusat Pendidikan Bahasa Inggris, Bahasa Arab, Ilmu Al-Qur'an, Bahasa Jepang, Bahasa Mandarin, dan Bimbingan Belajar, membuka kembali penerimaan peserta baru mulai dari tingkat SD/MI, SLTP/MTs, SLTA/MA sampai tingkat dewasa. LEMBAGA PENDIDIKAN ENGLINDO telah berdiri selama 17 Tahun sejak 1995.


 PRE BEGINNER ( ENGLISH FOR CHILDREN )
Program ini kami rancang khusus untuk tingkat SD dengan buku buku pelajaran yang udah disiapkan agar anak anank dapat sedini mungkin mengenal dan memahami dasar dasar Bahasa Inggris yang nantinya menjadi pondasi kuat bagi mereka. 

Program ini terbagi atas 4 tingkat dengan lama belajar pertingkat 36 jam selama 3 bulan ( 2x masuk @ 1,5 jam per minggu ). Bagi anak SD yang masuknya bergantian setiap minggu pagi dan siang, Insya Allah dapat kami atur, karena sudah banyak yang belajar mulai dari kelas 1 hingga kelas 6. Mereka sedang menuntut ilmu di Lembaga Pendidikan Englindo dan kami selalu mengadakan meeting (ekstrakulikuler) keluar dengan para peserta kami dengan jadwal waktu yang terpisah khusus untuk anak anak tingkat SD.


 BEGINNER ( ENGLISH FOR BEGINNER )
Program General English ini kami sajikan bagi siswa tingkat SLTP berdasarkan buku-buku yang sudah dirancang dengan komunikasi bahasa yang disesuaikan untuk tingkat kemampuan mereka. Program ini terdiri atas 3 tingkat, lama belajar per tingkat 36 jam selama 3 bulan. Untuk siswa SLTP yang telah menyelesaikan program ini dapat melanjutkan ke program Elementary ( English For Elementary ).



 ENGLISH FOR ELEMENTARY
Program General English ini diperuntukan bagi peserta tingkat dewasa, mulai dari kelas 1 SLTA, Mahasiswa, Sarjana, Pegawai Pemerintah atau Swasta, TNI, dsb.
Program ini terdiri atas 3 tingkat, setiap Tingkat diselesaikan dalam jangka waktu 3 bulan. Bagi anda yang telah menyelesaikan program ini dapat melanjutkan ke program Intermediate sampai dengan program Advance.

 KELAS KHUSUS / PRIVATE
Lembaga Pendidikan Englindo telah mempersiapkan pengajaran bagi para peserta mulai dari tingkat SD sampai dengan tingkat dewasa antara lain SLTP, SLTA, Mahasiswa, Sarjana, Pegawai Negeri / Swasta, TNI, Para Pejabat, dsb. Untuk memilih kelas khusus/Private sesuai dengan program yang anda kehendaki.
Sejak berdirinya Lembaga Pendidikan Bahasa Inggris Englindo tahun 1995 telah bekerjasama dengan Dep Dik Nas Kota Bandung menyelesaikan pengajaran Bahasa Inggris di Sekolah-Sekolah Dasar Se-Kota Bandung. Dan telah mendapatkan SK dari KANWIL Dep Dik Nas Propinsi Jawa Barat Nomor : 1248/102.10/Kep/MS/1997 Tentang Izin Penyelenggaraan Pendidikan.
Lembaga Pendidikan Bahasa Inggris Englindo telah menyelenggarakan kursus perkelas dan private di rumah-rumah atau perumahan mulai dari anak-anak tingkat SD s/d tingkat dewasa.
Kerjasama dengan lembaga pendidikan lannya baik TK, TKA, Sempoa Aritmatika, Sekolah, Kantor, Instansi, Perguruan Tinggi dan lain sebagainya.

 AKTIVITAS DI LUAR KELAS
Lembaga Pendidikan Englindo selalu menyelenggarakan berbagai macam aktivitas diluar lembaga untuk menyalurkan bakat-bakat mereka agar menambah wawasan dan pengalaman dalam pergaulan.

SISTEM PENGAJARAN
Sistem pengajaran bahasa di LPB ENGLINDO disajikan berdasarkan materi pengajaran yang tepat dan benar serta aktivitas peserta yang sangat bervariasi, inovatif dan motivatif sehingga kemajuan masing-masing peserta mudah di evaluasi dan setiap peserta mendapatkan kesempatan yang lebih besar untuk menggunakan bahasa inggris dikelas.

SYARAT-SYARAT PENDAFTARAN
 1.  Mengisi Formulir Pendaftaran
 2.  Membayar biaya pendaftaran sesuai tarif
 3.  Melakukan test untuk menentukan tingkat yang paling tepat
 4.  Menyerahkan dua buah pas photo ukuran 2 x 3 cm.

PEMBAGIAN KELAS
Kelas-kelas untuk SD, SLTP, SLTA, Mahasiswa, Umum / Karyawan.
 I.  Kelas Reguler
      -  Pre Beginner          (Kelas 1-4 SD / MI)

      Beginner               (Kelas 5 dan 6 SD / MI)  

      -  Pre Elementary       (SLTP)
 
      -  Elementary            (SLTA / Dewasa)
 
      -  Intermediate          (SLTA / Dewasa)

      -  Advance                (SLTA / Dewasa)

II.  Kelas Persiapan TOEFEL dan TOEIC

III. Kelas Private

IV.  Kelas Khusus
 
 KELAS KHUSUS
         1.  Specialized English For :
Management
Secretaris
Public Speakers, etc.
Hotel & Tourism
Doctor & Nurses
Maritime
Restourant & Business
         2.  Refresher Course for Theacher of English
         3.  English for Academic Purpose
         4.  English for Air Crew
         5.  English for Business, Commerce & Industry

FASILITAS PENDIDIKAN 

  1. Gedung milik sendiri dan refresentatif

  2. Audio Visual (Listening Conprehensive, Grammar, Songs, etc)

  3. Buku pelajaran dirancang khusus dan menarik untuk semua tingkatan.

  4. Praktek berbahasa inggris di lapangan ( Meeting )

  5. Perpustakaan

Lembaga Pendidikan Englindo membuka kursus memperdalam ilmu baca tulis Al-Qur’an berikut penafsirannya.


 
                ---THE BEST BRIDGE TO SUCCESS---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar