Sabtu, 12 Maret 2011

kumpulan rayuan gombal bikin si doi klepek-klepek

Musim Terindah adalah..
Ketika kau nyalakan pagi dengan senyummu
Ketika kau payungi siang dengan sapamu
Ketika kau tutup malam dengan belai manjamu
I luv u

Hari hujan,, coba liat ke luar jendela!
Hitunglah titik air yg jatuh dari langit!
Sebanyak itulah aku mencintaimu

Mo blg kngn, diblng sok dekat.
Mo bilang sayang, takut dianggap gk taw malu.
Mo bilang ?CINTA, Tkt dh ada yg poenya.
Terpaksa dech cm bs bilang lg ngapa??

Secara tidak sengaja aku bisa mengenalmu,
tak kusangka aku mulai memberi perhatian padamu, dan kaupun begitu,
salahkah aku bila aku ingin dekat denganmu?

Malam ini ku buat puisi tentang cinta. Setelah 2 jam tanpa hasil,
yang kutulis hanya satu kata. Namamu.


Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu.
Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu.
 Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta.
Setelah sekarang cinta sama kamu,
aku jadi bener2 takut kehilangan kamu.
Kamu emang menakutkan!

Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu.
Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ?
Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?

sumber: http://daceband.com/read_blog/9376/kumpulan-rayuan-gombal-bikin-si-doi-klepek-klepek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar