Senin, 06 Mei 2013

Proyek Indonesia Sejahtera Teknologi

Proyek Indonesia Sejahtera Teknologi

Proyek Indonesia Sejahtera Teknologi adalah sebuah inisiasi gerakan yang dipelopori oleh Aerobo Edutechnology Studio untuk meningkatkan kesejahteraan dan pemahaman teknologi untuk putra putri Indonesia. Gerakan ini dilatarbelakangi oleh semakin menurunnya minat putra putri Indonesia untuk belajar dan berpartisipasi dalam perkembangan teknologi dan hanya memilih sebagai konsumen saja. Sehingga dianggap perlu untuk menggagas sebuah gerakan dasar untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Proyek Indonesia Sejahtera Teknologi bekerja dengan lingkup pelatihan teknologi, penelitian dan pengembangan teknologi, dan komunitas eduteknologi di Indonesia. Proyek ini diharapkan dapat menyentuh semua lapisan masyarakat di seluruh Indonesia. Oleh sebab itu, sangat diperlukan kesamaan visi dan partisipasi seluruh elemen yang mendukung kemajuan teknologi di Indonesia. Sehingga proyek ini tidak hanya menyentuh kalangan atas saja, namun kalangan bawah juga bisa menikmatinya.
Proyek Indonesia Sejahtera Teknologi ini akan melibatkan praktisi pendidikan teknologi, akademisi, investor/donatur, dan juga peserta itu sendiri. Sehingga perlu diklasifikasikan partisipasi Proyek Indonesia Sejahtera Teknologi sebagai berikut.
Donatur/Investor adalah individu atau lembaga yang memberikan dukungan finansial, pengetahuan atau perangkat yang mendukung terwujudnya program-program Proyek Indonesia Sejahtera Teknologi ini. Donatur/Investor akan mendapatkan benefit yang disesuaikan dengan nilai partisipasinya dalam proyek. Info donasi ke info[at]aerobo.org [dengan subjek DONATUR]





Peserta adalah individu atau lembaga yang mengikuti program-program dari Proyek Indonesia Sejahtera Teknologi. Peserta yang mampu diharapkan dapat membayar sesuai dengan kemampuan. Peserta yang selesai mengikuti setiap program Proyek Indonesia Sejahtera Teknologi akan mendapatkan sertifikat sesuai dengan program yang diselesaikan. Info peserta ke info[at]aerobo.org [dengan subjek PESERTA]

Proposal dan rangkaian program kerja Proyek Indonesia Sejahtera Teknologi dapat dilihat disini.

Salam Sejahtera Teknologi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar